Download Lagu Lilis Darawangi - Aa Uu Mp3 Gratis

Judul

Lilis Darawangi - Aa Uu

Berhasil menyabet juara di ajang kompetisi menyanyi dangdut, nama Lilis Bintang Pantura kian melejit. Lewat single baru bertajuk Aa Uu, ia dapat membuktikan eksistensinya di industri musik dangdut tanah air.

Penyanyi asal Banyuwangi ini buka- bukaan mengenai makna yang terkandung di lagu yang memiliki judul nyentrik ini. Ia menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang perempuan yang tak kunjung dinikahi oleh sang kekasih.

“Itu tentang cewek yang dipacarin doang tapi nggak dinikah- nikahin. Tapi cowoknya cuma janji-janji doang jadi maksudnya Aa Uu itu ngomong doang, janji doang,” ungkap Lilis Bintang Pantura

Selain itu, disinggung perihal hambatan berkarier, Lilis menyebut bahwa hal itu tidak ada. Namun, kini ia lebih teratur setelah bergabung dengan sang management.

“Hambatan nggak ada, selesai jadi Bintang Pantura kan dipegang sama managementjadi lebih teratur. Semua ada yang ngatur. Kalau dulu kan nggak, kalau sekarang ya udah diatur,” tambahnya.

“Hambatan nggak ada, selesai jadi Bintang Pantura kan dipegang sama managementjadi lebih teratur. Semua ada yang ngatur. Kalau dulu kan nggak, kalau sekarang ya udah diatur,” tambahnya.

Mantap menginjakkan kaki di musik dangdut, Lilis mengaku bahwa ia berasal dari keluarga yang berkesenian. Sejak kecil ia telah mendengarkan gendang dan membuatnya mencintai dangdut.

“Aku dari keluarga berkesenian, jadi orangtua aku itu campur sari dari Banyuwangi. Dari kecil denger gendang suka aja, cinta aja sama dangdut ,” jelas Lilis Bintang Pantura .

Link Download Lagu Lilis Darawangi - Aa Uu Mp3 Gratis



Silahkan Klik Disini!

Sebelum mendownload File & Konten Disini sangat di Rekomendasikan untuk mengklik iklan Ini sebagai bukti donasi anda setiap hari demi kemajuan blog ini atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih ( Klik Disini Untuk Download)

Daftar Disini Cara Mudah & Cepat Mendaptkan Pulsa Gratis

Cara Download File Di Sini

itunes.png

0 Response to "Download Lagu Lilis Darawangi - Aa Uu Mp3 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel